Jumat, 25 Agustus 2017

Pentingnya energi listrik dan pemanfaatan energi matahari


Listrik

Tidak terbendungkan lagi kekuatannya, sekarang ini Energi buatan yang paling dirasakan nikmatnya dan yang paling banyak digunakan adalah energi listrik. Salah satunya karena energi listrik adalah energi yang dapat dikompersikan atau diaplikasikan pada berbagai kebutuhan yang sangat penting.

Energi listrik adalah energi yang paling mudah diaplikasikan pada energi penerangan pada lampu, gaya gerak pada motor listrik, energi suara pada speaker, energi panas pada Heater, dan energi audio visual pada komputer dan lain-lain .

Selain mudah diaplikasikan, energi listrik ungul karena tidak dapat ditemukan ataupun dihilangkan, energi listrik adalah energi alam yang mana dengan proses tertentu dapat dimanfaatkan sebagai kebutuhan manusia.

Matahari
Tidak dapat dipungriki dan dikhianati lagi bahwa energi matahari adalah energi alam yang paling banyak manfaatnya, paling besar kekuatannya, , dan paling dirasa anugrah dari sang pencipta-Nya. Bumi tanpa matahari bagaikan dirimu tanpanya (maksud loh)??

Bumi tanpa matahari pasti tidak akan dapat kita huni bersama. Dengan adanya matahari, tumbuhan bisa berfotosintesis dan memberikan oksigen untuk dihirup, dengan adanya matahari suhu dibumi sangat stabil, dengan adanya matahari jemuran dirumah bisa kering, dengan adanya matahari siklus angin dapat bekerja dengan baik, serta banyak lagi manfaatnya.

Hal ini dibuktikan semenjak peradaban kuno. Bangsa Yunani, Romawi, Mesir, Hindu, sinto dan lain-lain menyembah matahari dalam berbagai bentuk. Mereka telah mengembangkan berbagai bentuk. Mereka juga menggunakan energi matahari sebagai pemanas, cahaya, dan lain-lain.

Harga Panel surya murah sampai berkualitas dan menetukan panel yang tepat untuk andaDengan mengkombinasikan kekuatan energi matahari yang luar biasa dahsyat pada energi listrik yang paling mudah diaplikasikan pada berbagai kebutuhan akan membuat sebuah energi yang tidak terbatas, hemat, mengurangi polusi bumi, dan sangat bermanfaat untuk umat manusia.
Oleh karena itu, pada ilmuan terus berusaha menghadirkan kombinasi luar biasa itu hingga dengan hasil penelitian yang cukup panjang dan melelahkan akhirnya Pembangkit listrik dari matahari atau biasa juga disebut sel surya berhasil dibuat dan bisa dirasakan manfaatnya hingga saat ini.

Bagi sobat yang berminat untuk menjadi salah satu tokoh dalam menjaga alam agar tidak lagi menggunakan bahan bakar yang menyebabkan polusi, menjadi salah satu pemeran dalam kemajuan teknologi, dan berminat untuk membeli dan menggunakannya, saya disini mencoba menyuguhkan harga-harga panel surya dair berbagai merk dan berbagai jenis sehingga sobat dapat menetukan PLTS mana yang cocok sobat gunakan.


Hubungi Kami
PT.  Wijaya Sentral Internasional
Harsono
Whatsapp : 
6287750300537
081336139077
harsono
@emsepro.com
www.pjuled.com
Wisma Juanda Permai Jalan Buroq Blok I No 15 Sedati Juanda Sidoarjo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerangan Jalan Umum Solar Cell