Sabtu, 02 Desember 2017

supplier dan distributor solar cell dan lampu led




Baterei Gel
Aki (Battery) adalah alat penyimpan energi yang diisi oleh aliran DC dari panel surya. Disamping menyimpan tenaga DC, aki juga berfungsi mengubah energi kimia menjadi aliran listrik. Pada dasarnya, orang mengetahui dua jenis aki, yaitu, aki primer (primary battery) dan aki sekunder (secondary battery). Baterai ABC adalah salah contoh alat penyimpan energi primer. Baterai primer ini biasanya tidak bisa dicas ulang. Aki sekunder adalah baterai yang bisa diisi kembali, contohnya aki merek Yuasa yang terpasang pada kenderaan bermotor. Untuk sistem PLTS, hanya aki sekunderlah yang kita minati.
Baterei Gel 80 AH
Baterei Gel 100 AH
Baterei Gel 150 AH
Baterei Untuk PLTS

BATERAI VRLA SERI OPZV battery Maintenance Free yang memiliki daya tahan dan performa tinggi. Battery di desain per sel DC 2Volt dan dapat dikombinasikan seri-paralel untuk mendapatkan nilai tegangan dan arus sesuai kebutuhan. Dengan penggabungan plat positif berbentuk tabung baru yang dikembangkan dengan fumed gel elektrolit, BSB menciptakan berbagai inovatif baterai OpzV . Seri ini menawarkan baterai berdesain daya tahan hidup 20 tahun dan sangat tinggi dalam kemampuan berotasi. Seri OPzV sangat disarankan untuk aplikasi telecom outdoor, sistem energi terbarukan dan aplikasi lingkungan ekstrim lainnya.
Baterei OPzV 1000 AH
Baterei Gel GFMJ-1000
Baterei Lithium Untuk PJU

Sebagai penyimpan daya listrik di powerbank ini. Powerbank tenaga surya ini menggunakan baterai lithium yang umum digunakan perangkat mobile Anda. Besar kapasitas baterai bisa Anda tentukan sendiri untuk powerbank yang Anda rakit. Disarankan Anda membeli baterai lithium yang sudah memiliki proteksi overcharge built-in(proteksi dari kelebihan pengisian) sehingga Anda tidak memerlukan modul proteksi lagi bagi baterai Anda.
Baterei Lithium LiFePO4


Hubungi Kami
Nice Energy
PT.  Wijaya Sentral Internasional
Harsono Ahmad
Whatsapp : 
6287750300537
081336139077
harsonoahmad@gmail.com
www.pjuled.com
Wisma Juanda Permai Jalan Buroq Blok I No 15 Sedati Juanda Sidoarjo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerangan Jalan Umum Solar Cell